Liburan Bareng Alshad Ahmad Netizen Ribut Bandingkan Kecantikan Tiara dan Nissa,  Katanya Beredar Pesan Menohok Nissa Asyifa Buat Tiara Andini Apa Itu?

Tangkapan layar (dok:viva.id)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Alshad Ahmad saat ini tengah menjadi sorotan setelah adanya kabar telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Kabar ini pertama kali mulai tercium publik setelah adanya curahan hati yang diduga adalah Nissa terkait ayah dari bayinya yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.

 Sosok pria tersebut diduga adalah sepupu dari Raffi Ahmad yakni Alshad Ahmad. Publik kembali ramai saat Selasa pagi pekan ini publik kembali dikejutkan dengan foto sidang cerai yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa.

Melalui foto yang tersebar itu, tampak Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melaksanakan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, tepatnya di ruang sidang 5. 

Dikutip dari viva.id,  terkuak nomor perkara sidang perceraian Alshad dan Nissa tertulis 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg. Tak sampai di situ, foto salinan putusan cerai keduanya juga sempat viral di media sosial.

 “Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," begitu pernyataan surat yang beredar.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast keluarga A6, 2021 lalu Alshad Ahmad menyebut sudah 4 tahun menjomblo. Hubungan mereka putus pada tahun 2018 setelah 7 tahun menjalani hubungan. 

Sementara itu, Nissa disebut-sebut melahirkan anaknya pada Januari 2023. Halaman Selanjutnya Di tengah kabar tersebut publik kembali diingatkan dengan sejumlah dokumentasi kedekatan antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Misalnya saja saat dia berlibur ke Jepang bersama dengan Alshad dan temannya. 

Di tengah kabar tersebut publik kembali diingatkan dengan sejumlah dokumentasi kedekatan antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Misalnya saja saat dia berlibur ke Jepang bersama dengan Alshad dan temannya. 

Dalam video yang beredar ketiganya terlihat berjalan pada siang hari di tengah udara dingin. Sementara itu, Alshad Ahmad nampak sibuk dengan kameranya untuk mengabadikan sejumlah momen. Ketiganya diketahui hendak berjalan bersama untuk makan siang bersama.

 

Sementara itu rekan Nissa juga berharap ketiganya bisa berlibur bersama lagi ke Eropa.

 “Makasih ya guys. Semoga bisa ke Eropa,” kata wanita tersebut. 

“Oke siap,” kata Alshad Ahmad sambil menjulurkan jempolnya. 

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar netizen.

Pesan Menohok 

Dibagian lain isu miring yang menimpa Alshad Ahmad dan Tiara Andini, membuat keduanya kini menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut tak lepas dari sosok mantan kekasih pria asal Bandung itu, yakni Nissa Asyifa yang baru-baru ini muncul dengan pernyataan mencengangkan melalui Instagram pribadinya.

 Nissa Asyifa diketahui merupakan mantan kekasih sekaligus mantan istri Alshad Ahmad yang pernah dinikahi hingga diceraikannya pada 2022 yang lalu. 

Bicara sosok wanita kelahiran Bandung tersebut, yang disebut-sebut mantan istri Alshad Ahmad yang telah memiliki buah hati dari sepupu Raffi Ahmad ini diduga sempat mengirim sebuah pesan menohok kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini. 

Dikutip dari viva.id, pesan tersebut berupa sebuah sinyal peringatan untuk kekasih Alshad Ahmad, Tiara Andini saat ini. Hal tersebut diketahui melalui sebuah pesan yang dibagikannya pada unggahan Instagram pribadinya yang saat ini telah dikunci. 

Mulanya, Nissa sempat menyinggung soal ketidaksempurnaan yang dimiliki setiap manusia yang hidup di dunia ini. "Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," tulis unggahan yang diduga milik Nissa Asyifa yang dikutip pada Jumat (24/3).

 Lebih lanjut, pesan lainnya yang tak kalah mencuri perhatian saat akun Instagram Tiara Andini disebutkan oleh mantan kekasih Alshad Ahmad tersebut.

Pesan yang diduga dari Nissa untuk wanita kelahiran Jember ini pun berisikan, agar Tiara Andini mencari laki-laki yang lebih baik dari kekasihnya saat ini yakni Alshad Ahmad. 

Menurut Nissa, Tiara adalah perempuan yang baik dan berbakat, sehingga bisa mendapat laki-laki yang lebih baik dibanding adik ipar Tarra Budiman itu.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia," tulis unggahan diduga milik Nissa Asyifa yang diunggah ulang TikTok @rujakyummy, dikutip Jumat 24 Maret 2023.

 Dengan tegas, wanita asal Bandung tersebut diduga sempat mewanti-wanti Tiara Andini untuk menyelamatkan dirinya agar tidak lagi menjadi korban dari pria bernama Alshad Ahmad itu. 

Pesan yang diduga dari Nissa pun itu  pun berharap Tiara Andini bisa fokus berkarir dan membahagiakan keluarganya saat ini. "Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu. Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," lanjutnya lagi dikutip VIVA.co.id pada 24 Maret 2023.***